top of page

Kisah Film Bioskop Titanic Nonton Streamingnya Di ManiaCinema

Titanic, sebuah Film Bioskop Online yang dirilis pada tahun 1997 berhasil menyedot perhatian penikmat film. Titanic merupakan sebuah film drama romantis yang menceritakan tragedi kapal RMS Titanic dalam perjalanannya dari Southampton, Inggris menuju New York, Amerika Serikat. Titanic tak hanya menceritakan tenggelamnya sebuah kapal, namun juga dibumbui dengan kisah drama romantsi yang menyentuh hati. Yaitu kisah mengenai Rose DeWitt Bukater (Kate Winslet) dan Jack Dawson (Leonardo DiCaprio). Rose merupakan putri bangsawan yang dijodohkan oleh ibunya bersama pengusaha sukses bernama Caledon Nathan Hockley (Billy Zane) namun sayangnya Rose tak mencintai Cal, namun justru lebih mencintai Jack yang merupakan seorang seniman miskin.

Hal pertama yang kita ingat adalah Film Bioskop Online ini panjang banget

Kamu bisa cepetin 30-an menit pertama dan masih harus menyelesaikan film online selama 3 jam lebih. Masih ingat gak dua mas-mas di atas ini siapa? Bagaimana tidak? Wajah rupawan dua aktor ini telah diamini oleh para penggemar film di seantero bumi. Mereka adalah dua dari segelintir orang yang pantas diberi julukan makhluk Tuhan yang paling seksi. Inilah magnet utama film ini yang menjadikan menarik untuk ditonton. Itulah potongan lagu yang dinyanyikan oleh Celline Dion dengan mendayu-dayu. Lagu ini pas sekali dengan aura kesedihan dan kehilangan yang digambarkan dalam nonton film Titanic. Lagu ini berhasil menduduki puncak tangga lagu internasional selama enam minggu berturut-turut. Pada waktu itu, masyarakat Amerika bahkan dunia tak bisa terlepas dari lagu ini yang tak hanya diputar di radio, namun juga di tempat-tempat umum seperti pusat perbelanjaan, bahkan di arena pertandingan balap!

Streaming Film Online Gratis Sekarang Juga

Acara anak gaul dan hits yang bikin orang pengen jalan-jalan, My Trip My Adventure kini segera difilmkan. Maklum sih, selama beberapa tahun ini, program yang ditayangkan di Trans TV ini sukses besar. Banyak sekali fans garis keras dengan kostum kebesaran hitam-hitam yang begitu menjamur di mana-mana. Oke sih, secara program kita layak acungi jempol. MTMA sudah mencoba untuk mengenalkan alam Indonesia yang indah ini kepada pemirsa TV. Makanya nggak perlu kamu bilang pake kertas Indonesia itu Indah ya, Kawan. Udah tau semua kok, hehe. Sukses kasih influence yang besar dalam dunia traveling tanah air, MTMA merambah ke dunia film. Seperti apa ya film anime My Trip My Adventure? Bakalan sukses seperti program TV atau justru biasa aja? Yuk Hipwee Travel mau kasih bocorannya buat kamu semua.

bottom of page